Cara Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi


Cara Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi

 

Pengobatan Glaukoma Tanpa OperasiGlaukoma adalah gangguan penglihatan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan bola mata. Meningkatnya tekanan di dalam bola mata ini disebabkan oleh ketidak-seimbangan antara produksi cairan dan pembuangan cairan dalam bola mata. Apabila tidak segera ditangani, tekanan yang tinggi dalam bola mata bisa merusak jaringan-jaringan syaraf halus yang ada di retina dan di belakang bola mata.

Glaukoma adalah penyebab kebutaan kedua terbesar di dunia setelah katarak. Diperkirakan 66 juta penduduk dunia sampai tahun 2010 akan menderita gangguan penglihatan karena glaukoma. Penyakit glaukoma ini termasuk berbahaya, lebih bahaya daripada katarak karena kebutaan yang disebabkan oleh glaukoma tidak bisa disembuhkan, sedangkan kebutaan yang disebabkan oleh katarak masih bisa diobati dengan operasi atau Obat Terapi Mata Alami.

Penderita glaukoma sering tidak menyadari adanya gangguan penglihatan sampai terjadi kerusakan penglihatan yang sudah lanjut. Diperkirakan 50% penderita glaukoma tidak menyadari mereka menderita penyakit tersebut sampai mereka mengalami kerusakan mata yang parah.

Glaukoma bisa menyerang siapa saja. Penanganan dini sebelum parah adalah jalan satu-satunya cara untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma. Jika Anda yang punya ciri-ciri berikut ini, sebaiknya Anda rutin memeriksakan mata.

  • Ada keluarga Anda yang menderita glaukoma.
  • Tekanan bola mata tinggi (mata Anda cepat lelah).
  • Anda menderita miopia atau rabun jauh.
  • Anda menderita diabetes atau kencing manis.
  • Anda menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi.
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi darah buruk)
  • Pernah mengalami kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama

Apabila Anda punya salah satu atau beberapa ciri seperti yang kami sebutkan di atas, maka Anda punya “bakat” untuk menderita glaukoma. Segeralah periksa ke dokter mata terdekat. Jika dokter mata Anda mengindikasikan adanya resiko glaukoma yang tinggi atau sudah ada gejala glaukoma ringan, ada baiknya Anda pertimbangkan untuk menggunakan Obat Terapi Mata Alami untuk mencegah dan mengobati glaukoma secara dini. Obat Terapi Mata Alami atau jenis-jenis penanganan glaukoma lainnya hanya bisa mengobati glaukoma yang belum parah (belum terjadi kebutaan total).

Seseorang yang mengalami glaukoma akan merasakan atau menunjukan beberapa gejala atau keluhan seperti :

  • Nyeri pada mata
  • Sakit kepala
  • Melihat bayangan lingkaran di sekelilining cahaya lampu
  • Mata memerah
  • Pandangan samar
  • Mual atau muntah
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama

Dalam literatur medis dikenal empat jenis glaukoma, yaitu:

  1. Primary Open-Angle Glaucoma / Glaukoma Sudut-Terbuka Primer

Glaukoma Sudut-Terbuka Primer adalah tipe yang paling umum dijumpai. Glaukoma jenis ini bersifat turunan, sehingga resiko tinggi bila ada riwayat dalam keluarga. Biasanya terjadi pada usia dewasa dan berkembang perlahan-lahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Seringkali tidak ada gejala sampai terjadi kerusakan berat dari syaraf optik dan penglihatan terpengaruh secara permanen. Pemeriksaan mata teratur sangatlah penting untuk deteksi dan penanganan dini.

  1. Acute Angle-Closure Glaucoma / Glaukoma Sudut-Tertutup Akut

Glaukoma Sudut-Tertutup Akut lebih sering ditemukan karena keluhannya yang mengganggu. Gejalanya adalah sakit mata hebat, pandangan kabur dan terlihat warna pelangi apabila melihat lampu atau cahaya. Beberapa pasien ada yang sering merasa mual dan muntah-muntah. Glaukoma Sudut-Tertutup Akut termasuk yang sangat serius dan dapat mengakibatkan kebutaan dalam waktu yang singkat. Bila Anda merasakan gejala-gejala tersebut segera hubungi dokter spesialis mata Anda dan melakukan perawatan, baik secara medis atau dengan Obat Terapi Mata Alami atau gabungan antara keduanya akan lebih baik.

  1. Secondary Glaucoma / Glaukoma Sekunder

Glaukoma Sekunder disebabkan oleh kondisi lain seperti katarak, diabetes, mata terluka, peradangan, pendarahan di dalam mata, penyakit mata yang menghalangi cairan mata, dan efek samping dari operasi mata sebelumnya.

  1. Congenital Glaucoma / Glaukoma Kongenital

Glaukoma Kongenital ditemukan pada saat kelahiran atau segera setelah kelahiran, biasanya disebabkan oleh sistem saluran pembuangan cairan di dalam mata tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya tekanan bola mata meningkat terus dan menyebabkan pembesaran mata bayi, bagian depan mata berair dan berkabut dan peka terhadap cahaya.

Selengkapnya tentang penyakit glaukoma !!!!
Penyakit Mata Glaukoma

 

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi

Setiap penyakit yang timbul, maka ada obat penyembuhnya atau cara mengobatinya. Demikian pula untuk cara mengobati glaukoma tanpa operasi. Berikut adalah beberapa cara mengobati glaukoma tanpa operasi yang dapat dilakukan :

  1. Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Menurunkan Kadar Insulin

Cara mengobati glaukoma tanpa operasi adalah dengan menurunkan kadar insulin. Orang yang memiliki tingkat insulin yang tinggi dapat menyebabkan tekanan darah naik. Studi menunjukan resistensi insulin sering terjadi pada orang yang diabetes, obesitas dan tekanan darah tinggi. Perbanyak lah memakan roti, beras, kentang, pasta untuk menurunkan kadar insulin pada tubuh Anda.

  1. Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Memakan Suplemen Omega 3 Lemak Hewani

Cara mengobati glaukoma tanpa operasi adalah dengan memakan suplemen. Omega 3 mengandung DHA yang dapat menbantu dan melindungi fungsi Retina Mata. Selain itu juga mampu mencegah degenerasi makula yang dapat menyebabkan kebutaan. Omega 3 dapat ditemukan pada ikan segar baik ikan laut, danau maupun kolam.

  1. Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Mendapat Banyak Lutein dan Zeaxanthin

Cara mengobati glaukoma tanpa operasi dengan lutein. Pasti istilah ini sangat asing bukan? Sebenarnya Lutein merupakan karotenoid yang dapat ditemukan pada sayuran hijau yang mampu menjadi zat antioksidan serta melindungi mata dari radikal bebas. Contoh makanan yang mengandung Lutein antara lain bayam, brokoli, dll. Sama hal nya dengan Lutein, Zeaxanthin juga membantu melindungi mata. Contoh makanan yang mengandung Zeaxathin adalah kuning telur. Namun usahakan memakan kuning telur yang setengah matang agar zat Karotenoidnya tidak rusak ketika digoreng.

  1. Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Memakan Buah Berwarna Gelap

Makanlah buah blueberry atau chanbery. Mungkin buah ini agak langka kalau diwilayah indonesia. Namun buah yang berwarna gelap mampu membalikan degenerasi makula. Mereka mampu memperkuat kapiler yang membawa nutrisi ke otot mata dan ke saraf mata. Dengan memakan buah tersebut tekanan pada mata akan turun dan ini merupakan cara mengobati glaukoma tanpa operasi.

  1. Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Mengurangi Lemak

Diet tinggi lemak juga berkontribusi besar terhadap degenerasi makula, sehingga dapat menurunkan Tekanan pada mata dan cara mengobati glaukoma tanpa operasi.

  1. Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Olah Raga

Cara mengobati glaukoma tanpa operasi adalah dengan olahraga. Nah kalau istilah yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. dia mampu mejadi penawar alami bagi setiap penyakit. Lakukanlah Aerobik dan olah raga lainnya secara teratur karena dapat meurunkan Kadar insulin. Sehingga mata menjadi sehat dan mengurangi resiko tekanan mata atau Glaukoma.

 

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi dengan herbal alami Carotomax Shaklee

 

Carotomax Shaklee

Carotomax Shaklee

Carotomax dari Shaklee corporation adalah herbal yang mengandung beta carotene, alpha carotene, lutein, lycopene, serta zeaxanthin yang memberikan karotenoid yang merupakan antioksidan dan sebagai obat untuk mata serta yang dapat menetralisi radikal bebas yang menyebabkan tubuh kita terlindungi dari berbagai macam penyakit degeneratif dan kanker serta membantu menghambat proses penuaan dini (antiaging).

Kandungan Utama Carotomax Dari Shaklee

Sebagaimana yang telah kami sebutkan sebelumnya bahwa Carotomax mengandung beta carotene, alpha carotene, lutein, lycopene, serta zeaxanthin. Adapun beta carotene pada Carotomax setara dengan 102 sajian buah Pisang, lycopene setara dengan 714 sajian buah Aprikot, lutein dan zeaxanthin setara dengan 285 sajian buah jeruk grapefruit, dan alpha carotene setara 89 sajian buah Raspberry.

Kandungan Carotomax Shaklee

Kandungan Carotomax Shaklee

KHASIAT CAROTOMAX Shaklee :

Membantu atasi:

  • Mata minus
  • KATARAK
  • Glukoma
  • Syaraf RETINA Lepas (retinitas pigmentosa)
  • FLOATER
  • Rabun dekat/jauh
  • JULING
  • Stroke Mata, dll.

Carotomax juga bisa membantu atasi:

Sakit jantung, paru2, prostat, kanker serviks, kanker, leukimia, stroke, diabetes, kurang nafsu makan, meningkatkan imunitas, dll.

Carotomax Shaklee

Carotomax Shaklee

Selengkapnya tentang herbal Carotomax bisa dilihat di link di bawah ini !!!!!!!

 

JANGAN PERNAH MENUNDA. . .!

Karena Setiap Detik, Menit dan Jam sangat berarti untuk Anda dan Keluarga. Carotomax solusi terbaik untuk Anda dan keluarga.

Harga Carotomax :

  • Harga Rp 750.000 / Btl isi 90 capsul
  • Harga Rp 385.000 / Btl isi 30 capsul
  • Harga Discount Untuk Konsumen setiap pembelian di pasarinternet
  • ongkos kirim di sesuaikan dengan kota tujuan
  • Pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 3 sore bisa dikirim hari itu juga

Untuk order dan pemesanan silahkan langsung hubungi kontak person yang tertera pada website.

 

You may also like...

%d bloggers like this: