Cara Mengatasi Astigmatisma Dengan Carotomax


Cara Mengatasi Astigmatisma Dengan Carotomax

cara mengatasi astigmatisma

cara mengatasi astigmatisma

Bagi anda yang sedang Cara Mengobati Mata Silinder (Astigmatisma) Dengan Obat Herbal Terbaik yang Ampuh, Efektif dan Aman tanpa efek samping apapun, kami disini menawarkan kepada anda Obat Mata Silinder (Asitigmatisma) Herbal S.Lutena yang terbuat dari perpaduan beragam herbal alami pilihan yang tentunya telah diteliti terlebih dahulu akan kandungannya yang bagus untuk menyembuhkan penyakit mata.

Sebelum kita membahas lebih jauh lagi informasi mengenai Obat Mata Silinder Herbal Eye Care Softgel ini, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita bahas informasi mengenai penyakit mata yang satu ini, sehingga dapat kita jadikan panduan sebagai pengobatan herbal terbaik yang ampuh, efektif dan aman.

Mata Silinder (Astigmatisme)
Mata silinder memiliki istilah medis astigmatisma. Istilah tersebut mengacu pada kondisi mata yang mengalami penglihatan kabur dan berbayang karena bentuk kornea atau lensa mata tidak cembung sempurna.

Bola mata dalam keadaan normal berbentuk bulat seperti bola sehingga sinar atau bayangan yang masuk dapat ditangkap pada satu titik di retina. Pada mata yang mengalami astigmatisme, bola mata berbentuk lonjong seperti telur sehingga sinar atau bayangan yang masuk ke mata sedikit menyebar alias tidak fokus pada retina. Hal ini menyebabkan bayangan yang terlihat akan kabur dan hanya terlihat jelas pada satu titik saja. Disamping itu, bayangan yang agak jauh akan tampak kabur dan bergelombang.

Penyebab Mata Silinder / Astigmatisma
Mata Silinder atau astigmatisma adalah suatu kondisi kesehatan yang disebabkan karena lensa atau kornea yang tidak mulus mengakibatkan cahaya yang masuk ke mata, menjadi tidak fokus ketika diteruskan ke retina. Oleh karena itu, penderita astigmatisma akan mengalami penglihatan yang buram.

Berdasarkan letak kerusakannya, astigmatisma dapat dibedakan menjadi 2 jenis. Astigmatisme yang disebabkan oleh cacat pada kornea mata disebut astigmatisme korneal, sementara yang disebabkan oleh cacat pada lensa mata disebut astigmatisme lentikular.

Umumnya astigmatisma muncul sejak lahir, walau penyebab pasti kenapa kondisi ini muncul masih belum diketahui. Terdapat asumsi bahwa astigmatisma bersifat keturunan di dalam keluarga. Kondisi ini juga lebih banyak ditemukan pada bayi dengan berat badan rendah atau lahir prematur.

Beberapa penyebab yang dapat menyebabkan astigmatisme:

  • Komplikasi akibat operasi mata.
  • Cedera pada kornea akibat infeksi.
  • Kondisi pada kelopak mata yang mengganggu struktur kornea. Misalnya terdapat benjolan pada kelopak mata yang menekan kornea.
  • Keratoconus dan keratoglobus, kondisi di mana kornea dapat berubah bentuk, baik mengggembung atau menipis.
  • Kondisi mata lainnya yang mempengaruhi kornea atau lensa.

Penyakit rabun (hipermetropi/hiperopia) atau rabun jauh (miopia) dapat menyertai astigmatisma.

Gejala mata Silinder / Astigmatisma
Penderita astigmatisme akan sering mengeluh sakit kepala, kelelahan pada mata dan kabur saat melihat benda berjarak dekat maupun jauh. Jika mengalami gejala tersebut dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya anda segera ke dokter mata untuk melihat kemungkinan terjadinya astigmatisme.

 

Cara Mengatasi Astigmatisma

Cara Mengatasi Astigmatisma

Pengobatan Mata Silinder / Astigmatisma

Berikut beberapa langkah pengobatan yang mungkin dapat anda gunakan untuk membantu mengatasi mata silinder atau astigmatisma.

  • Menggunkan kacamata
    Dengan menggunakan lensa yang didesain khusus, menggunakan kacamata merupakan cara yang dapat anda lakukan untuk membantu memperbaiki penglihatan kabur atau berbayang yang diakibatkan karena mata silinder atau astigmatisma.
  • Menggunakan lensa kontak
    Sebenarnya penggunaan lensa kontak dengan kacamata memiliki prinsip yang sama. Pemilihan yang tepat antara menggunakan kacamata atau menggunakan lensa tergantung dari selera penderita. Diperlukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui secara pasti mana yang tepat untuk kita gunakan.
  • Operasi LASIK
    Prosedur ini memiliki tujuan untuk mengubah bentuk kornea dengan menggunakan laser. Awalnya lapisan permukaan kornea dibuka (flap) menggunakan alat khusus yang disebut keratom. Selanjutnya laser digunakan untuk mengubah bentuk lapisan kornea di bawah lapisan yang dibuka tadi. Flap kemudian ditutup kembali.
  • Operasi LASEK
    Prosedur ini hampir sama dengan LASIK, namun flap dibuat lebih tipis, hanya setebal lapisan epitel.
  • Photorefractive keratectomy (PRK)
    Melalui prosedur PRK ini, lapisan epitel dihilangkan tanpa membuat flap. Setelah operasi LASIK dan LASEK ditemukan, maka prosedur ini jarang digunakan.

Selain dengan berbagai cara tersebut, kami juga menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Mata Silinder (Astigmatisma) Herbal Eye Care Softgel yang memiliki khasiat mampu membantu memperbaiki fungsi mata dari adanya penurunan fungsi mata yang disebabkan oleh berbagai faktor, sehingga penglihatan dapat menjadi lebih baik lagi.

 

jika anda tidak mencegah dan mengobati penyakit astigmatisma sekarang juga, kesehatan anda akan terancam di masa depan!!
lalu apa sousi terbaiknya untuk mengatasi dan mengobati penyakit astigmatisma ini ?

 

Cara Mengatasi Astigmatisma Dengan Herbal Carotomax Shaklee

 

Carotomax Shaklee

Carotomax Shaklee

Carotomax dari Shaklee corporation adalah herbal yang mengandung beta carotene, alpha carotene, lutein, lycopene, serta zeaxanthin yang memberikan karotenoid yang merupakan antioksidan dan sebagai obat untuk mata serta yang dapat menetralisi radikal bebas yang menyebabkan tubuh kita terlindungi dari berbagai macam penyakit degeneratif dan kanker serta membantu menghambat proses penuaan dini (antiaging).

Kandungan Utama Carotomax Dari Shaklee

Sebagaimana yang telah kami sebutkan sebelumnya bahwa Carotomax mengandung beta carotene, alpha carotene, lutein, lycopene, serta zeaxanthin. Adapun beta carotene pada Carotomax setara dengan 102 sajian buah Pisang, lycopene setara dengan 714 sajian buah Aprikot, lutein dan zeaxanthin setara dengan 285 sajian buah jeruk grapefruit, dan alpha carotene setara 89 sajian buah Raspberry.

Kandungan Carotomax Shaklee

Kandungan Carotomax Shaklee

KHASIAT CAROTOMAX Shaklee :

Membantu atasi:

  • Mata minus
  • KATARAK
  • Glukoma
  • Syaraf RETINA Lepas (retinitas pigmentosa)
  • FLOATER
  • Rabun dekat/jauh
  • JULING
  • Stroke Mata, dll.

Carotomax juga bisa membantu atasi:

Sakit jantung, paru2, prostat, kanker serviks, kanker, leukimia, stroke, diabetes, kurang nafsu makan, meningkatkan imunitas, dll.

Carotomax Shaklee

Carotomax Shaklee

Selengkapnya tentang herbal Carotomax bisa dilihat di link di bawah ini !!!!!!!

 

JANGAN PERNAH MENUNDA. . .!

Karena Setiap Detik, Menit dan Jam sangat berarti untuk Anda dan Keluarga. Carotomax solusi terbaik untuk Anda dan keluarga.

Harga Carotomax :

  • Harga Rp 750.000 / Btl isi 90 capsul
  • Harga Rp 385.000 / Btl isi 30 capsul
  • Harga Discount Untuk Konsumen setiap pembelian di pasarinternet
  • ongkos kirim di sesuaikan dengan kota tujuan
  • Pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 3 sore bisa dikirim hari itu juga

Untuk order dan pemesanan silahkan langsung hubungi kontak person yang tertera pada website.

Cara Mengatasi Astigmatisma Dengan Carotomax

%d bloggers like this: